Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Kamis, 02 Mei 2013

Tabloid Peluang Usaha Oktober 2013

Berbicara tentang peluang usaha pasti tidak akan ada habisnya, hal ini mungkin akan dibahas pada tabloid peluang usaha Oktober 2013. Hal tersebut akan terus bergulir dan terus akan berkembang dengan ide-ide yang baru, terlebih lagi jikan Anda memiliki kreatifitas yang tinggi. Di setiap tahunnya pasti akan terus ditemukan peluang usaha yang menguntungkan dan tentunya unik.

Peluang Usaha Rumahan Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu. Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia |call 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Tabloid Peluang Usaha Oktober 2013

Keunikan bisa menjadi peluang yang sangat baik, tapi mungkin Anda merasa bingung keunikan yang seperti apa yang mampu mendongkrak peluang usaha tersebut menjadi lebih baik. Sebagai ilustrasi, Jasa konstruksi, jasa pengiriman barang, penyewaan alat dan lainnya, bisa dibilang itu sudah tidak unik lagi. Meski peluang usah diatas menguntungkan, namun jika Anda bisa membuatnya menjadi lebih unik akan memberikan keuntungan yang lebih baik.

Ilustrasi tentang peluang usaha unik yang mungkin Akan dibahas pada tabloid peluang usaha Oktober 2013:

Cuci Helm – Peluang usaha seperti ini, memang mebosankan jika Anda hanya menunggu pelanggan datang. Dan peluang usaha seperti ini ajan menjadi tidak unik jika hanya menunggu, oleh karena itu, usaha ini akan unik jika Anda bisa memberikan pelayanan antar jemput yang tentunya dikenakan ongkos. Atau Anda bisa menggunakan kendaraan dengan mebawa peralatan lengkap untuk mencuci helem di tempat pelanggan Anda, dengan begini Anda telah memudahkan pelanggan untuk tidak pergi keluar hanya untuk mencuci helmnya.

Jasa Barter – Peluang usaha ini memang belum ramai namun sudah ada yang mampu membuatnya jadi penghasilan yang luar biasa. Peluang usaha seperti ini, hanya cukup dengan Anda menyediakan lahan baik lahan offline maupun online. Selebihnya, Anda hanya sebagai perantara yang ingin bertukar barang dengan barang lainnya yang tentunya di barengi dengan negosiasi pemilik barang.

Kedua contoh diatas bisa saja dibahas pada tabloid peluang usaha Oktober 2013 nanti, namun yang pasti, keunikan bisa memberikan nilai lebih bagi Anda dalam menjalankan peluang-peluang usaha. Cukup dengan ide-ide Anda, peluang usaha yang unik mungkin saja bisa menjadi peluang usaha yang mampu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas.

0 komentar:

Posting Komentar