Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Rabu, 15 Mei 2013

Usaha Rumahan Yg Menjanjikan

Krisis ekonomi yang melanda dunia mengisyaratkan kita untuk lebih kreatif dalam membuka peluang usaha rumahan yg menjanjikan. Namun banyak sekali dari kita yang sulit untuk mendapatkan ide-ide dalam membuka peluang usaha tersebut. Hal ini mungkin diakibatkan tekanan yang mengharuskan kita untuk berpikir lebih keras sehingga beban psikologis kita menjadi lebih berat dan tidak menghasilkan ide apapun.

usaha rumahan yg menjanjikan

Lowongan pekerjaan yang tidak bisa kita harapkan untuk masa depan merupakan salah satu sebab dari tekanan tersebut. Akan tetapi dengan krisis ekonomi yang cukup merata di setiap orang, mungkin ini yang mengakibatkan kita bisa bertukar pikiran dengan rekan-rekan kita yang senasib. Dan biasanya disinilah terjadi ide-ide yang bisa dibilang cukup unik dalam membuka peluang usaha baru.

Terlebih lagi jika Anda bertukar pikirang dengan rekan Anda yang pernah atau sedang menjalani usaha rumahan. Namun tanpa Anda memiliki rekan yang sudah menjalankan usaha rumahan, banyak sekali orang yang sudah mencapai suksesnya hanya dengan pintar dalam memilih peluang usaha rumahan yg menjanjikan tersebut.

Dan jika Anda jeli, pasti Anda pun sudah menemukan beberapa peluang usaha tersebut. Selain usaha rumahan ini, bisa berjalan dengan modal kecil, usaha rumahan ini pun diyakini bisa menambah pendapatan kita. Tentu harus dengan tekad yang kuat dan konsisten dalam menjalaninya. Bagi Anda yang ingin memiliki usaha rumahan, pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk memberikan beberapa ide yang mungkin bisa Anda kembangkan dan disesuaikan dengan kemampuan Anda.

Ide usaha rumahan yg menjanjikan:

  1. Jasa printing dan pengetikan – Jika Anda memiliki komputer lengkap dengan printernya, usaha rumahan yang satu ini cukup menjanjikan. Terlebih lagi jika Anda memiliki lokasi yang cukup dekat dengan kampus.
  2. Parsel – Memang usaha ini hanyalah musiman, namun usaha rumahan ini memiliki keuntungan yang cukup besar. Anda bisa memulainya pada saat mendekati hari raya, atau mungkin Anda bisa menjual produk parcel tersebut dengan kue-kue bikinan Anda sendiri.
  3. Makanan Ringan – Peluang usaha rumahan yg menjanjikan ini sedang marak belakangan ini. Anda bisa memulainya dengan cirikhas Anda sendiri, seperti yang kita ketahui banyak sekali produk makanan ringan lokal yang beredar saat ini dan maju pesat.

0 komentar:

Posting Komentar