Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Kamis, 02 Mei 2013

Peluang Bisnis Agent Wisata Pulau Tidung

08.08 Posted by Unknown No comments
Wisata Pulau Tidung, siapa yg belum pernah singgah kesana? kasihan sekali anda belum melihat eksotis pulau yang cukup indah. Banyak hal yang dapat anda lakukan bersama keluarga anda salah satunya yang menjadi icon wisata pulau tidung adalah SNORKLING DI PULAU TIDUNG, inilah sebabnya mengapa terbukanya peluang bisnis agent wisata pulau tidung.

Wisata Pulau Tidung Snorkling pulau tidung pulau tidungWisata di pulau tidung

Dua kali saya singgahi pulau tidung hingga cukup mencermati bisnis agent wisata pulau tidung ternyata sangat diminati masyarakat, khususnya warga kota jakarta. cukup menempuh perjalanan laut melalui pelabuhan muara karang selama 2 jam menggunakan perahu nelayan atau 1,5jam menggunakan perahu boat cepat KM lumba-lumba.

Jika Anda tertarik ingin berwisata ke pulau tidung, menjadi pilihan bisnis yang sangat menguntungkan, silahkan hubungi penduduk setempat yang siap menjadi guide anda selama berwisata di pulau tidung. untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0815 1723 7387. Pemuda ini adalah penduduk asli pulau tidung, insyaallah dia bisa menemani wisata anda dari mulai anda tiba di pelabuhan tidung sampai kembali ke jakarta. Artinya anda harus berangkat sendiri dari muara karang tanpa guide, dia hanya menemani ketika anda dan rombongan tiba di pulau tidung. (maaf saya lupa namanya).


PAKET WISATA DI PULAU TIDUNG


Pulau Tidung yang terdiri dari Tidung Besar dan Tidung Kecil yang dihubungkan oleh jembatan panjang yang dinamakan Jembatan Cinta oleh penduduk setempat ini terletak di Kepulauan Seribu Selatan bagian barat, dengan jarak tempuh kurang lebih 2 jam perjalanan dari Muara Angke dengan kapal penumpang, dan 1 jam dari Ancol dengan kapal cepat.

Wisata Di Pulau Tidung ini dapat ditemui perkampungan penduduk dan beberapa warung yang menyediakan makanan dan minuman ringan, dan home stay di pulau tidung selanjutnya jalan setapak yang panjang ini ini akan melewati fasilitas umum, seperti kantor polisi, sekolah setingkat SMU untuk para pelajar dari pulau sekeliling, kumpulan warung dan menuju ke jembatan cinta yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil tanpa penduduk.

Semoga anda tertarik menggeluti peluang bisnis agent wisata pulau tidung agar menjadi objek wisata incaran orang.

0 komentar:

Posting Komentar