Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Jumat, 03 Mei 2013

Harga Peluang Usaha Mesin EDC

11.25 Posted by Unknown , , , No comments
Jika anda membutuhkan tambahan pendapapatan dan usaha sampingan, mengapa tidak mencoba harga peluang usaha mesin EDC? Tidak dipunkiri di jaman serba praktis dan maju seperti saat ini, keberadaan mesin EDC adalah sesuatu yang sangat membantu dalam kehidupan manusia modern yang supersibuk seperti saat ini. Saat ini, menyediakan mesin EDC bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi beberapa olang.

Harga Peluang Usaha Mesin EDC

Kepraktisan, mudah dan simple menjadi alasan sebagian orang untuk menyediakan usaha mesin EDC yang disewakan baik kepada individu, toko atau pun swallayan. Dan peluangnya, saya rasa cukup mejanjikan. Karena segi kepraktisan dan kemudahan yang ditawarkan mesin EDC maka usaha ini bisa menjdai peluang yang bagus untuk anda.

Bagaimana tidak, dengan menggunakan mesin EDC maka konsumen tidak perlu membawa uang tunai yang banyak dalam melakukan transaksi. Selain itu, mesin EDC juga mudah dibawa kemana saja, perawatannya juga relatif mudah dan tidak merepotkan. Jadi mengapa tidak mencoba peluang usaha mesin EDC ini sebagai pendapatan sampingan anda?

Jadi apa yang harus saya lakukan untuk memulai bisnis dan berapa harga peluang usaha mesin EDC ini?

Saat ini beberapa bank menawarkan mesin EDC yang sudah tersambung langsung kepada bank-bank tersebut. Mandiri dan BCA adalah 2 buah bank yang terkenal dengan jaringan bisnis mesin EDC mereka. Mesin EDC BCA misalnya. Jika anda meiliki mesin EDC dari mereka dan kemudian anda sewakan ke beberapa merchant penjualan ataupun swalayan, maka anda akan mendapat kurang lebih dua keuntungan sekaligus. Pertama, tentu saja anda akan medapat keuntungan harga peluang penyewaan mesin EDC ke bebrapa tempat sekaligus.

Yang kedua, BCA akan memberikan bonus komisi atas setiap transaksi melalui mesin EDC BCA. Pembagian komisi ini biasanya tergantung jenis layanan yang diberikan mesin EDC yang anda sewakan. Dalam hal ini, setiap kali mesin EDC BCA yag anda sewakan melakukan transaksi misalnya pembayaran, penjualan, atau transfer uang ke bank maka itu berarti komisi dan poin anda akan bertambah. Bila komisi anda mencapai lebih dari Rp50.000,00 maka akan ditrasnfer ke rekening anda, tetapi bila kurang dari itu maka nominal bonus akan ditambahkan ke deposit anda.

Tertarik? Caranya cukup mudah. Anda cukup mendatangi bank- bank yang menyediakan layanan mesin EDC ini. Tapi berdasarkan penilitian saya, BCA adalah bank yang cukup menjanjikan untuk harga peluang usaha mesin EDC sebagai ladang bisnis baru untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar