Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Selasa, 07 Mei 2013

Peluang Usaha Franchise

Belakangan ini banyak sekali peluang usaha franchise yang walaupun hanya dengan modal kecil namun cukup menguntungkan dan menjanjikan. Hal tersebut terdorong karena permasalahan ekonomi yang bertambah sulit belakangan ini. Terutama bagi para karyawan yang bekerja pada perusahaan yang hampir pailit, tentu mereka akan kehilangan pekerjaan dan penghasilannya.
Peluang Usaha Franchise

Memulai bisnis dengan modal kecil selalu menjadi incaran mereka, meski terkadang bingung dalam menjatuhkan pilihannya. Bingung disini buka karena mereka tidak ingin menjalankan suatu usahanya namun lebih ke menjanjikan atau tidaknya. Karena mereka hanya bermodalkan keberanian dan tidak memiliki uang yang banyak jika terjadi sesuatu di tengah jalannya usaha tersebut.

Franchise merupakan peluang usaha yang bertahan sampai saat ini, mungkin ini dikarenakan peluang usaha franchise ini cukup menjanjikan dengan hanya membeli atau bekerja sama dengan salah satu merek dagang franchise itu tersebut. Namun jika Anda ingin membeli merek dagang yang sudah terkenal tentu Anda harus memiliki modal yang banyak sekali.

Untuk kalangan karyawan, peluang usaha franchise ini memang cukup sulit, namun dimana ada kemauan pasti ada jalan

Jika Anda seorang karyawan suatu perusahaan yang ingin mencoba peluang usaha ini, Anda bisa memulainya dengan mencari franchise yang belum terkenal namun bisa menjadi peluang yang baik. Hal ini di maksudkan agar Anda tidak usah membeli merek dagang tersebut dengan harga yang mahal, bisa saja malah pemilik merekdagang tersebut mengajak kerjasama dengan beberapa persyaratan.

Tentu ini akan jauh lebih baik daripada membeli, hanya saja kerjasama haruslah didasari oleh kenyamanan di kedua belah pihak, hal ini sangat penting dalam kerjasama. Namun jika Anda sudah memiliki modal yang cukup besar, Anda bisa membeli merek dagang yang sudah dikenal, dengan begitu Anda tidak usah mem-brandingnya lagi.

Namun di setiap bisnis tentu saja membutuhkan ketekunan dan kegigihan, hal itu pun berlaku pada peluang usaha franchise ini. Jika Anda tidak memiliki itu, mungkin Anda hanya bermimpi untuk mencapai kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar