Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Rabu, 15 Mei 2013

Memulai Usaha

Perkembangan dari masa ke masa membuat kita dalam memulai usaha memiliki masa kejayaan, seperti contohnya, usaha wartel atau warung telekomunikasi sebelum tahun 2002 merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan. Akan tetapi setelah tahun 2002, peluang usaha ini terlihat tidak berkembang lagi, karena ponsel yang sudah mulai masuk ke kehidupan sosial masyarakat.

Memulai Usaha

Tidak sedikit individu yang ingin memulai usaha di bidang selular ini. Hal ini bisa Anda lihat setiap perkembangan atau berpindahnya dari generasi ke generasi lain akan muncul suatu peluang usaha yang baru. Teknologi pun semakin berkembang dan terus berkembang.

Dan hal ini pun pasti Anda merasakannya, setelah ponsel dirasa kurang menguntungkan muncul peluang usaha baru yang dikenal dengan warnet atau warung internet yang memberikan keunggulan lebih dari ponsel. Maka warnet pun menjadi peluang usaha yang memasyarakat, hampir disetiap blok di kota memiliki satu warnet.

Saat ini, warnet pun sudah memiliki tingkat jenuhnya. Hanya sebagian orang saja yang masih menggunakan warnet karena memiliki tujuan lain yang biasanya bermain game. Hal ini digeser oleh teknologi lain lagi yakni bertambah murah nya provider-provider GSM yang memberikan akses cepat dan lebih murah. Anda cukup membeli modem yang bisa Anda sambungkan dengan perangkat komputer Anda atau menggunakan ponsel yang seiring dengan perkembangan teknologi ini semakin pintar. Kebanyakan orang tentu lebih memilih menggunakan perangkatnya sendiri sambil bersantai dan bisa mengakses kapan saja.

Poin penting dalam memulai usaha yang akan ditekankan disini adalah:

Peluang usaha selalu ada jika kita selalu tetap berusaha dan memutarnya dengan catatan menggunakan strategi yang mapan atau terencana dengan matang. Dengan berbagai jenis peluang usaha diatas tentu Anda sudah bisa menilainya, bahwa setiap perkembangan selalu ada pergeseran, disini Anda diminta untuk lebih peka terhadap lingkungan Anda.

Semua peluang usaha diatas merupakan korban dari teknologi yang sebenarnya bisa Anda sambungkan satu sama lainnya, seperti contoh Anda sudah beralih ke dunia ponsel, yang mulai lesu, Anda masih bisa memulai usaha menjadi agen pulsa tanpa harus menutup usaha Anda yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar