Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Selasa, 14 Mei 2013

Usaha Rumahan Online

08.38 Posted by Unknown , , , No comments
Sebelum memulai usaha rumahan online anda sendiri, ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal yang saya sampaikan berikut ini. Memulai usaha rumahan onlin itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Dibilang gampang karena proses memulainya yang relatif mudah namun akan menjadi sulit jika kita tidak mengerti pola dasar dan mekanismenya.

Usaha Rumahan Online

Di zaman modern ini, usah rumahan tidak hanya bisa dijalankan secara konvensional. Orang tidak perlu mempunyai toko atau tempat khusus untuk memulai usaha rumahan mereka sendiri. Kemajuan teknologi semisal internet memungkinkan setiap orang untuk membuka atau memiliki usaha rumahan sendiri.

Internet menjadi media atau ladang usaha yang bisa dimanfaatkan siapa saja untuk mebuka usaha rumahan. Tidak perlu modal besar atau tempat usaha. Namun sebelum membuka atau memulai usaha rumahan online, tentunya ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan agar bisnis ini mejndai ladang rupiah yang menguntungkan di kemudian hari.

Ada beberapa hal yang harus benar-benar ada perhatikan sebelum memulai usaha rumahan online

  • Mulai buatklah toko online anda sendiri dengan nama yang menarik dan seunik mungkin. Membuka toko online bisa anda lakukan melalui hosting berbayar atau hosting gratis. Pastikan nama yang unik agar banyak orang yang tertarik untuk mebuka toko online anda.
  • Selanjutnya, tentukan barang yang hendak kita jual. Menentukan barang yang hendak anda jual sangat penting untuk mencari konsumen dan menetukan pangsa pasar. Barang yang unik dan menarik bisa menjadi pilihan produk yang bisa anda jajakan lewat usaha rumahan online anda.
  • Perhatikan konsep usaha online rumahan kita. Jangan sampai ditengah jalan anda merubah konsep yang sudah sejak awal anda gunakan ketika memulai bisnis online rumahan anda. Sejak awal, tentukan konsep seperti cara pembayaran, barang yang dijual dan harga yang ditawarkan agar dikemudian hari tidak ada perubahan yang membingungkan konsumen.
  • Jangan lupa selalu promosikan bisnis online rumahan anda. Perlu dicatat bisnis online itu persaingannya ketat sekali. Oleh karena itu, promosi yang kontinue dan teratur akan meningkatkan kepopuleran usaha online rumahan anda.

Usaha rumahan online itu banyak model dan jenisnya, namun semua memiliki prinsip yang sama dan seragam. Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai usaha online rumahan diatas mungkin bisa membantu anda untuk memulai bisnis yang menguntungkan dimasa depan.

0 komentar:

Posting Komentar