Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Rabu, 01 Mei 2013

Potensi Usaha Kecil

Banyak sekali potensi usaha kecil yang menjanjikan, hanya saja terkadang kita tidak menyadarinya, bahwa peluang usaha tersebut masih menjanjikan sampai saat ini. Disekitar kita, apalagi di daerah perkotaan, yang hidupnya selalu penuh dengan kesibukan. Semakin orang sibuk semakin banyak juga orang yang tidak akan sempat untuk mengurus segala sesuatunya sendiri. Mungkin Anda bertanya-tanya kan hal tersebut, oleh karena itu langsung saja kita menuju beberapa potensi usaha kecil yang cukup menjanjikan:
potensi usaha kecil

3 Potensi Usaha Kecil yang Menjanjikan:

  • Tempat cuci motor – peluang usaha ini akan semakin menjanjikan, apabila kehidupan akan bertambah sibuk. Karena orang-orang yang memiliki kendaraan bermotor khususnya sepeda motor tidak akan sempat untuk mencuci sepeda motornya di kesibukannya. Dengan memiliki tempat strategis, dimana para pegawai kantoran itu bisa mencuci sepeda motornya disaat mereka sedang dalam kantor. Atau sambil menunggu macetnya jalur perkotaan disaat mereka pulang pada jam kerja usai.
  • Pulsa Elektronik – Peluang usaha yang satu ini tentu Anda pun mengetahuinya, usaha ini pun sangat menjanjikan, disela-sela kesibukan yang padat, banyak dari pegawai kantoran membutuhkan pulsa dengan cepat. Anda bisa menjadi penjual pulsa yang berada ditengah-tengah mereka tanpa harus mendahulukan pembayaran jika mereka akrab dengan Anda. Hal ini bisa menjadi keungulan tersendiri dari jasa yang Anda tawarkan bagi para konsumen Anda.
  • Kue Keringpeluang usaha makanan ringan ini merupakan potensi usaha kecil yang menjanjikan juga, disamping kue kering adalah makanan yang bisa bertahan lama, Anda bisa menawarkannya pada ibu-ibu yang merangkap sebagai pegawai juga. Walaupun mereka adalah pegawai kantoran tentu merekapun seorang ibu yang harus menjaga kesehatan keluarganya. Dengan mengenal penjualnya, biasanya wanita yang berkarir ini akan lebih mudah untuk menjadi langganan jika produk yang kita tawarkan memang berkualitas.

Masih banyak lagi potensi usaha kecil yang menjanjikan dan tentunya hanya membutuhkan modal kecil. Namun, pada kesempatan ini baru bisa menginformasikan ketiga peluang usaha tersebut. Semoga ketiga ide tersebut bisa memudahkan Anda dalam membuka usaha baru.

0 komentar:

Posting Komentar