Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Jumat, 09 Maret 2012

Peluang Usaha Rental Dan Sewa PES

Bermain PES tentu bagi sobat-sobat, banyak yang suka kan!! Ketika asik bermain, waktu 5 jam seakan-akan baru 15 menit. Bukan hanya itu saja, banyak temen-temen sekolah saya dulu yang pada membolos, eeee ternyata ditinggal main PES. Sampe-sampe para guru dari masing-masing sekolah rame-rame merazia tempat rental PES. Alhasil banyak siswa yang terjaring razia tersebut.
Jadi membuka usaha rental PES cukup menjanjikan. Kalau bisa, bagi sobat-sobat yang tertarik menjalankan usaha ini, bisa sambil belajar memperbaiki Joystick, karena dalam hardware PES yang paling sering rusak yaitu joysticknya. Kemudian sobat-sobat juga bisa menyewakan PES sobat, biasanya harga sewanya sekitar 20.000/hari.
Apabila belum mempunyai modal yang besar untuk menjalankan usaha ini, sobat bisa membeli 1 atau 2 PES dulu, kemudian PESnya disewakan saja deah!!!  Kalau sehari PESnya di sewa orang semua , 40ribu/hari dapet deah!!!

La kalau di kali 30 hari berapa hayoooo? 
1 juta lebih kan!!
Dalam jangka 2 bulan bisa balik modal deah!!!
Ok! Semoga bermanfaat z!!!

0 komentar:

Posting Komentar