Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Rabu, 14 Maret 2012

Peluang Usaha Jualan Es Degan

Peluang usaha ini terlihat ketika musim kemarau tiba. Sepanjang jalan, terdapat banyak sekali penjual es Degan yang berjualan. Usaha ini cukup menguntungkan karena dengan modal yang tak terlalu besar tetapi memberikan keuntungan menggiurkan.
Cuaca panas dan tenggorokan yang terasa kering serta penjual es Degan yang banyak berjualan dipinggir jalan, membuat para konsumen banyak memilih membeli es Degan ini. Bukan hanya itu saja, dengan harga yang relatif murah yaitu sekitar Rp.2000/gelas, konsumen sudah dapat menikamati segarnya es yang berbahan baku buah kelapa muda ini.
Dengan menyediakan gorengan seperti tempe goreng, pisang goreng, lumpia dll. Menjadikan pelengkap dan juga menambah keuntungan yang di dapat.
Bagi sobat-sobat yang tertarik untuk menjalankan usaha ini. Sobat bisa mempersiapkannya mulai dari sekarang, karena musim kemarau akan akan segera tiba. Persiapakanlah usaha sobat ini secara matang supaya usaha Jualan es Degan sobat, laris manis di beli pembeli.

Ok, Semoga Sukses

0 komentar:

Posting Komentar