Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Kamis, 08 Maret 2012

Peluang Usaha Memanfaatkan Keahlian Dalam Bermain Musik

Bermain musik bagi anak muda rasanya begitu menyenangkan dan kelihatan gaul. Apalagi yang sudah sering manggung sana sini, wuih keren baget. Nah pernahkah ada dibenak sobat-sobat yang pandai memainkan alat musik, tuk membuka usaha Les(kursus) musik?

Z bagi yang pandai bermain gitar, bisa membuka kursus gitar. Atau yang pandai bermain piano bisa membuka kursus piano. Walaupun pertama-tama belum bisa dapat uang banyak dari hasil membuka kursus, minimal bisa buat nraktir pacarlah hehehe. Itu bagi yang punya pacar, tapi kebanyakan yang pandai bermain musik rata-rata pada mempunya pacar semua !!

Untuk tempat kursusnya sobat-sobat bisa jadikan rumah sobat jadi tempat kursus.

Tidak hanya membuka kursus saja, sobat-sobat juga bisa menjadikan group band sobat menjadi “Group Band Panggilan” untuk acara-acara nikahan atau acara-acara  lainnya.

Hmmmm, gimana tu caranya???

Z sobat bisa membuat brosur atau pamflet-pamflet bahwa sobat menerima Band Panggilan trus sobat tempel-tempel di tempat-tempat umum deah. Jangan hanya membuat brosur atau pamflet saja, sobat bisa memberikan informasi dari mulut ke mulut. Untuk masa-sama promosi sobat jangan patok harga terlalu tinggi, yang penting sobat-sobat bisa buat beli bensin dan beli Es lah hehehe. Dan ini ada tips-tips berpromosi

Ok, Semoga bisa jadi Referesi Kesuksesan anda !!

0 komentar:

Posting Komentar