Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Kamis, 29 Maret 2012

Peluang Usaha Jualan Bakso

            Bakso, sobat-sobat pasti pernah merasakan makanan yang satu ini. Makanan yang dikenal bukan hanya dari kalangan menengah ke bawah saja, tetapi dari kalangan menengah ke atas pun pernah merasakannya. Bukan hanya itu saja, presiden Amerika Serikat saat ini, Barak Obama pun pernah mencicipi enaknya makanan ini.
Bakso yang dulunya banyak di temui di pinggir-pinggir jalan, sekarang sudah bisa di temui di pusat perbelanjaan seperti Mall. Dalam perkembangannya, bentuk bakso sendiri menjadi lebih bermacam-macam, ada yang berbentuk kotak, segitiga, bintang dll. Dan yang dulunya disajikan dengan kuah, sekarang ada yang tanpa menggunakan kuah seperti bakso goreng dan bakso bakar. Bakso goreng sendiri, bahkan sudah dikemas secara modern oleh beberapa perusahaan dan dipasarkan di Mall-mall ataupun toko-toko modern.
Ada bakso kotak, bakso segitiga, bakso goreng, bakso bakar dan ada juga bakso mini. Nah, Bakso Mini sendiri yang awalnya mempunyai market yaitu para pelajar, baik pelajar SD, SMP dan SMA ini, sekarang meluas ke orang-orang dewasa. Kenapa orang-orang dewasa juga menyukai bakso mini ini? jawabannya yaitu disamping harganya yang murah meriah, penjual-penjualnya pun dapat ditemui di sekitar rumah.
Nah, dari uraian di atas, kira-kira sobat berkeinginan g’ niee mendirikan usaha bakso? Sobat bisa mendirikan usaha bakso kotak, apabila di daerah sobat belum ada yang berjualan bakso kotak. Atau sobat lebih tertarik berjualan Bakso goreng dan bakso bakar?

Semua terserah sobat, yang terpenting niat, tekat serta dalam berwirausaha.

0 komentar:

Posting Komentar