Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Selasa, 13 Maret 2012

Peluang Usaha Membuka Toko Perlengkapan Sekolah

21.46 Posted by Unknown No comments
Toko perlengkapan sekolah, sobat pernah membeli buku, bolpoin atau penggaris di toko perlengkapan sekolah bukan!! Atau sobat hanya suka membeli di kios depan sekolah? Jika sobat membelinya di kios depan sekolah, pasti tidak semua perlengkapan sekolah yang sobat cari ada disana. Iya kan!!! 
Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini  

Nah! Tentunya sobat akan mencari dimana siee toko perlengkepan sekolah yang lengkap? Yang menyediakan semua perlengkapan sekolah mulai dari buku, pensil, bolpoin, pengaris, alat-alat pramuka, sepatu, seragam dan masih banyak yang lainnya.
Jadi peluang usaha membuka Toko perlengkapan sekolah yang mempunyai target market yaitu para siswa (SD, SMP maupun SMA), mahasiswa, guru dan dosen ini cukup menjanjikan. Disamping menjual perlengkapan sekolah, juga bisa menyediakan jasa fotokopi. Membuka toko perlengkapan sekolah memang membutuhkan modal yang tak kecil. Jadi bagi sobat-sobat yang mempunyai modal yang besar, usaha ini bisa jadi rujukan.

Oke Semoga Sukses!!!

0 komentar:

Posting Komentar