Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Minggu, 11 Maret 2012

Peluang Usaha Jualan Buku Tulis Menyambut Tahun Ajaran Baru

21.56 Posted by Unknown , No comments
Salah satu kebutuhan pokok pelajar yaitu buku tulis. Lebih-lebih menginjak tahun ajaran baru, pastinya setiap anak sekolah, mulai dari SD, SMP maupun SMA akan membeli buku tulis. Nah, sobat pernah berfikir tidak? Untuk menjual buku tulis ketika akan memasuki tahun ajaran baru.
Dijamin deah, akan ada banyak pembelinya. Sobat-sobat bisa mengambil barang langsung dari pabriknya, atau distributor-distributor terdekat.Dengan membeli dengan jumlah yang besar, sobat-sobat bisa mendapatkan harga yang lebih menarik dan tentunya keuntungan akan lebih besar.
Dengan adanya banyak pilihan buku dari beberapa merk dan juga harga-harga yang lebih murah, akan semakin menarik minat pembeli. Untuk tempat berjualan, sobat bisa berjualan di pinggir jalan raya menggunakan mobil colt, atau ditempat-tempat yang ramai, seperti di Jepara, sobat bisa berjualan di kawasan SCJ (Shopping Center Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar