Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Senin, 05 Maret 2012

Peluang Usaha Jualan Pulsa All Operator Tanpa Konter

Jualan pulsa??
heem udah banyak tu yang jaualan.
Tapi sobat-sobat semua tahu kan klo pulsa sekarang sudah menjadi “Makanan Pokok” bagi kita!! Tanpa adanya pulsa, HP kita bisa-bisa hanya dibuat main game, internetan, itu pun yang sudah ada fasilitas wifi-nya, la kalau HPnya g’ ada wifi-nya atau g’ ada gamenya, bisa-bisa hanya dibuat pajangan doank deah!!! hehehehe 
Trus yang pada punya pacar nanti pacarnya pada bilang gini “ SMS g’ pernah, nelfon g’ pernah” , trus juga nanti ada yang nyanyi “ Ditelfon g’ bisa, di sms g’ dibales, apa sie maumu??”  hehehehe. Masih banyak lagi deah hal-hal yang terjadi apabila sobat-sobat HPnya g’ ada pulsanya, pasti sobat-sobat sudah tahu sendiri kan!!
Hmmm, serius lagi z!!
Jadi dengan kebutuhan pulsa yang bisa dibilang cukup besar, tentunya peluang berjualan pulsa juga besar. Dengan modal awal hanya 100 ribu sobat-sobat sudah bisa berjualan pulsa. Sobat bisa menjualnya dengan temen-temen sekolah dan tetangga sobat atau yang sudah bekerja bisa menjualnya ke rekan-rekan kerja.
Ada kelemahan jualan pulsa kepada temen-temen sendiri, yaitu banyak yang Hutang, hehehe. Tapi g’ usah khawatir kalau temen-temen sobat banyak yang hutang, toh nanti juga dibayar, yang penting sobat rajin-rajin nagih.
Oiza, utamakan pelayanan yang memuaskan z!!! Bila ingin tetep axis terus usahanya!! Misalnya ketika temen-temen sobat sms, minta pulsa, usahakan langsung dikirim, supaya pembeli merasa puas.  Dan inget-inget juga, usahakan modal yang sobat-sobat gunakan untuk menjalankan usaha ini, jangan di campur dengan uang yang biasa sobat gunakan untuk jajan, karena bisa-bisa modal sobat habis dibuat jajan and pacaran lagi hehehehe.

OK, bagi yang berminat menjalankan usaha ini, semoha berhasil z!!!

0 komentar:

Posting Komentar