Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Senin, 05 Maret 2012

Peluang Usaha Jasa Printing Mahasiswa

Sobat-sobat mahasiswa tentu sering mendapat tugas dari dosen untuk membuat makalah sebagai tugas kuliah. Pernahkah terlintas dibenak sobat-sobat tuk menjadikannya ladang bisnis. Setidaknya bisa tambah-tambah uang jajan atau nambah uang buat kebutuhan pacaran hehehehe.
Usaha jasa printing ini cukup menjanjikan, karena usaha ini sangat dibutuhkan mahasiswa. Sobat-sobat tinggal kasih info ke temen sekelas dan temen-temen deket, kalau sobat menerima jasa printing. Dengan harga yang sama seperti di tempat printing lainnya atau malah lebih murah, bisa-bisa usaha jasa printing sobat akan lebih diminati oleh temen-temen sobat.
Dengan modal komputer atau laptop dan printer, sobat semua langsung bisa buka usaha jasa printing deah!!!
Sekarang tinggal sobat-sobat sendiri, pengen g’ nambah uang jajan?  Kalau memang pengen, sobat-sobat bisa cari info tentang printer apa yang murah trus cocok buat usaha ini. Karena g’ semua printer cocok, bisa-bisa g’ untung mlh buntung hehehehe

Kok bisa gitu???

Z iya lah, apabila sobat-sobat printernya hanya menggunakan catrid g’ di infus bisa-bisa keuntungannya cuma buat beli catrid lagi !!! hehehe

Ok, bagi yang berminat menjalankan usaha ini, Semoga Berhasil z!!!! 

0 komentar:

Posting Komentar