Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Senin, 05 Maret 2012

Peluang Usaha Jualan Small Molen Isi Coklat

Molen tentu identik dengan isinya yaitu pisang. Molen sendiri memiliki ukuran yang berbeda-beda. Ada yang berukuran kecil, ada pula yang berukuran besar. Tetapi kebanyakan yang lebih diminati oleh konsumen saat ini yaitu molen dengan ukuran kecil. Sebut saja "Small Molen" yang menjadi bahasan dari Peluang Usaha saat ini.

Pernahkah sobat-sobat makan Small Molen isi coklat? Jawabannya ada yang pernah, ada juga yang belum pernah. Bagi yang pernah merasakan enaknya Small Molen isi coklat sepertinya masih jarang menemukan penjualnya. Di daerah Kudus dan Jepara sendiri masih sangat jarang ditemui penjual Small Molen isi coklat. Mereka kebanyakan masih menggunakan isi pisang sebagai bahan dasar.
    
    Heeeem!!
    Kira-kira menurut sobat-sobat,
    berjualan Small Molen isi coklat menguntungkan g' z......?
    Hayoooo menguntungkan g' ?

Kalau menurut saya pribadi cie menguntungkan, coba kita lihat penjual Small Molen di pinggir-pinggir jalan, ramai kan yang beli. Itu saja, mereka menjual Small Molen dengan isi pisang. Apalagi jika sobat-sobat berjualan Small Molen dengan isinya menggunakan coklat, wuiiiiih pasti rame banget tu yang beli hehehehe.
Lebih-lebih jika sobat-sobat berjualan dipinggir jalan dekat sekolahan lagi, wuiiihh pasti anak-anak sekaolah langsung pada nyerbu tu hehehehe, jadi langsung habis deah molennya.

Ok, Semoga Usaha jualan Small Molen isi coklat ini bisa menjadi referensi usaha sabat-sobat kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar