Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Minggu, 11 Maret 2012

Peluang Usaha Jualan Bensin Eceran

19.44 Posted by Unknown No comments
Bensin eceran, tentunya sobat pernah membeli bensin yang dijual dipinggir jalan dan dijual per liter ini kan!! Ada beberapa hal kenapa orang membeli bensin eceran dibandingkan di SPBU, yaitu ketika pengendara kehabisan bensin, malas karena jauh dari SPBU, atau antrian yang panjang, lebih-lebih ketika BMM akan naik, antrian akan semakin panjang tu hehehe.
Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini 
Jadi peluang usaha bensin eceran sepertinya akan tetap stabil, walaupun harga BBM naik ataupun turun. Dan bagi yang rumahnya di dekat jalan, g’ ada salahnya lo ikutan jualan Bensin eceran, dengan keuntungannya Rp.500/liter, lumayanlah kalau 12  liter kan udah bisa buat beli pulsa hehehe.
Ok, Semoga Peluang Usaha Jualan bensin Eceran, bisa menjadi awal kesuksesan sobat

0 komentar:

Posting Komentar