Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Jumat, 09 Maret 2012

Peluang Usaha Pembuatan Website

Di era modern seperti ini, memiliki sebuah website tentu suatu keharusan, khususnya bagi pelaku bisnis. Banyak pemilik-pemilik usaha, sekarang menggunakan media internet sebagai salah satu sarana pemasaran. Tetapi kebanyakan dari pelaku bisnis, masih banyak yang belum menggunakan media internet sebagai promosi dan berjualan produk-produk mereka.
Nah sekarang tinggal sobat-sobat yang pandai membuat website, pada tertarik mejalankan usaha pembuatan website ini g’? kalau pada berminat, target konsumen sobat, bukan hanya para pelaku bisnis, tetapi sekolahan-sekolahan juga dapat sobat jadikan target konsumen.

Kok bisa sekolahan?

Za bisa donk!! Tidak semua sekolah mempunyai website!!! Jadi sobat-sobat bisa menawarkan ke sekolahan tersebut. Atau ketika sobat menawarkan jasa pembuata website, dari pihak sekolah masih ragu-ragu, sobat tawarkan diri saja tuk mengajar extrakulikuler pembuatan website. Supaya website sekolahan tersebut bisa dibuat oleh para siswa sendiri.

Semoga Bermanfaat z!!!
Good Luck Sobat

0 komentar:

Posting Komentar