Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Selasa, 05 Maret 2013

Contoh Usaha Rumahan 2013


Jadi seorang pelaku bisnis, dapat dikerjakan oleh siapapun terhitung oleh karyawan yang tetap bekerja lewat cara menggerakkan bisnis rumahan atau sampingan. serta usaha itu nyatanya juga bisa dikerjakan dengan modal kecil namun terus beruntung. sebenarnya ada banyak peluang usaha modal kecil yang bisa digerakkan. di bawah ini beberapa contoh usaha rumahan 2013.
Peluang Usaha Rumahan Sejak tahun 2008 Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. Bisnis Baju Terkenal dengan konsep yang rumahan BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik visit: www.GROSIRBAJUKU.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Contoh Usaha Rumahan 2013

1. bisnis online. dijaman saat ini ini jumlah pengguna internet di indonesia makin hari semakin meningkat, hingga bisa dipastikan berikan banyak peluang bisnis online yang dapat kita tentukan sebagai usaha rumahan. perumpamaan bisnis online diantaranya bisnis affiliate, toko online, jualan e book, design situs, publisher iklan, dan sebagainya.

2. bisnis layanan. bisnis ini bisa dikatakan sebagai di antara bidang yang tidak membutuhkan modal yang besar, apalagi ada sebagian yang bisa digerakkan dengan gratis atau tanpa modal. bukan sekedar berbentuk fleksibel, bisnis layanan juga bisa sesuai dengan waktu senggang yang kita mempunyai. sebagian perumpamaan bisnis layanan yang dapat dicoba diantaranya bisnis les private, trainer atau pembicara seminar, dan seterusnya.

3. usaha ritel. peningkatan mengonsumsi harian penduduk yang meningkat bikin peluang bisnis ritel dapat meningkat juga. kita bisa mengambil segmen ritel yang tidak dapat di ambil oleh peritel besar layaknya agen air minum didalam kemasan serta gas keliling dengan rencana modern.

4. camilan. amatlah mudah untuk kita jadi supplier camilan serta kue sekarang ini, dikarenakan kita bisa mengawali bisnis ini dengan melacak produsen camilan serta kue yang tengah diminati customer. untuk lakukan pendistribusian, tinggal mengerjakannya saat pagi sebelum saat berangkat kerja layaknya menitipkan product di warung-warung lebih kurang rumah, ataupun di kantin area bekerja.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar