Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Selasa, 19 Maret 2013

Peluang Usaha Kecil Kecilan 2013

07.35 Posted by Unknown , , No comments

Peluang Usaha Kecil Kecilan 2013
Peluang Usaha Kecil Kecilan 2013
bicara masalah peluang usaha tentu tak ada habisnya. karena apa pun itu bisa jadi sesuatu peluang usaha yang menjanjikan. nah, untuk saat ini, situs (blog) ini dapat berikan contoh peluang usaha kecil-kecilan. ya, karena usaha yang kecil itu tentu memerlukan modal yang kecil. walau demikian usaha yang kecil itu belum pasti membuahkan hasil yang kecil bukan hanya ?

karenanya, di bawah ini ada sebagian contoh usaha kecil-kecilan yang siapa tahu bisa berguna untuk anda yang pingin berwiraswasta namun modal yang dimiliki tidak terlampau besar.

oke, berikut contoh peluang usaha atau bisnis kecil-kecilan :
Peluang Usaha Rumahan Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu. Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia |call 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

  • usaha jualan pulsa, ya dengan modal minimal rp. 50. 000, usaha ini telah bisa digerakkan. dan untuk pasar tidak dibatasi umur, dikarenakan untuk yang menggunakan ponsel serta modem pasti memerlukan pulsa. usaha ini juga simple karena tak perlu repot untuk buka kios. dikarenakan untuk berjualan pulsa cuma memerlukan ponsel serta kapan lalu di mana lalu transaksi jualan pulsa bisa dikerjakan. 
  • usaha keterampilan dari barang bekas, usaha ini bisa dijalanakan dengan modal yang kecil. namun untuk menggerakkan usaha ini, butuh mempunyai inovasi dan kreasi yang unik serta menarik. agar barang bekas tersebut bisa beralih jadi barang yang bernilai jual tinggi. 


kelihatannya 2 contoh peluang usaha kecil-kecilan yang bisa situs (blog) ini terangkan itu saja. mudah-mudahan catatan singkat dari orang yang tengah meniti bisnisnya dari bawah ini bisa berguna. tiada orang yang prima didunia ini, namun jadilah orang yang bisa bikin tiap-tiap perihal yang ditangani jadi prima. dan ingat, tiap-tiap kerja keras tentu dapat membuahkan hasil, meskipun tidak saat ini bisa nikmati kerja keras tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar