Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Jumat, 22 Maret 2013

Wirausaha Sukses

10.38 Posted by Unknown , No comments

nyaris umumnya orang memikirkan duit sebagai perihal yang pertama kali terlintas di pikiran kita waktu mendengar atau membaca kata modal. walau demikian, tahukah anda bahwa sesungguhnya dalam tiap-tiap diri kita ada makna kata modal yang sebenarnya ?

Wirausaha Sukses
Wirausaha Sukses

dalam tiap-tiap kepribadian seseorang bisa sukses, terdapat didalam dirinya kemampuan ataupun kelemahan. tak ada orang yang cuma mempunyai kemampuan tanpa kelemahan, demikian juga sebaliknya, tak ada orang yang cuma mempunyai kelemahan tanpa kemampuan.
Peluang Usaha Rumahan Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu  - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia| SMS 085773465849 |visit: www.GROSIRBAJUKU.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

sayangnya umumnya orang lebih tersandera dengan kelemahan-kelemahan yang mereka punyai daripada coba konsentrasi pada kemampuan yang ada. dengan berpusat kelemahan, maka dapat makin banyak juga kelemahan yang lain yang nampak, yang pada awalnya sebenarnya itu tak ada.

walau sebenarnya ada cara lain, cara sederhana yang dapat kita kerjakan tiap-tiap orang untuk kurangi apalagi menyingkirkan kelemahannya tersebut, yakni dengan jalur memperbanyak sampai jadi besar kemampuan yang ada sekecil apa pun itu ada.

kemampuan yang dapat digunakan sebagai modal diantaranya, layaknya memiliki rekan yang banyak, sikap tidak gampang menyerah, tidak mudah jemu, kepandaian memasak, keterampilan menjahit, serta lain sebagainya, terhitung diantaranya yaitu kepemilikan blackberry serta akun facebook ataupun twitter.

itu seluruh dapat jadi modal kita untuk buka usaha plan, tidak cuma duit. seluruh perihal positif tersebut mungkin saja jadi bahan basic kita mengawali gagasan usaha, tanpa mesti senantiasa mencemaskan kelemahan serta kekurangan kita.

lantas, kita tak perlu cemas untuk mengawali jadi seorang pengusaha gagasan usaha, walau anda tidak mempunyai modal duit, percayalah bahwa anda mempunyai modal lain yang barangkali saja apalagi lebih bermakna daripada sebatas modal duit.

percayalah bahwa ada banyak usaha-usaha, bisnis-bisnis yang kita geluti yang tidak memerlukan modal duit, namun cukup dikerjakan dengan modal dari berlebihan kelebihan anda yang lain.

lantas, modal itu bukan hanya bermakna cuma duit, buat jadi teman-teman anda sebagai modal. keterampilan anda dapat juga jadi modal, apalagi barang yang telah anda punyai, layaknya hp, blackberry, sepeda, motor, dan sebagainya dapat jadi modal. anda cuma melacak kemampuan untuk mengawali usaha atau usaha yang pas sesuai dengan berlebihan yang anda punya.

konsentrasilah pada yang positif, bukan hanya konsentrasi yang negatif. konsentrasilah pada berlebihan serta kemampuan yang anda punyai, bukan hanya konsentrasi pada kelemahan anda. konsentrasilah pada apa yang anda punyai, bukan hanya konsentrasi pada apa yang anda tidak punyai.

manfaatkanlah konsentrasi itu dengan sebaik-baiknya serta dibarengi dengan doa, usaha, serta berpikir positif, percayalah bahwa anda dapat memperoleh seluruh yang anda kehendaki, yang sudah pasti dengan usaha serta doa.

0 komentar:

Posting Komentar