Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Rabu, 27 Maret 2013

Usaha sampingan karyawan terbaru

Usaha sampingan karyawan terbaru
Usaha sampingan karyawan terbaru
Menjadi karyawan tetap dengan gaji yang tetap serta jadwal yang terstruktur merupakan impian semua orang karena memiliki kepastian pendapatan dan jadwal yang rutin. 

Selain itu menjadi karyawan memiliki prestise yang tinggi sehingga banyak diburu berbagai kalangan demi mendapatkan pendapatan yang lebih cerah. Namun walaupun menjanjikan berbagai kelebihan dan keuntungan bukan berarti menjadi karyawan tidak meninggalkan kekurangan, terkadang ada juga yang merasa jenuh dan stuck atas apa yang mereka alami sehingga merek menginginkan hal yang baru diluar rutinitas dan kebiasaan yang biasa mereka lakukan. 

Kejenuhan akan rutinitas yang seperti itulah biasanya yang menimbulkan keinginan para karyawan untuk mencoba hal yang baru, biasanya ada yang langsung berani keluar untuk kemudian membangun  bisnis dari awal dengan maksud untuk mencari tantangan yang lebih ekstrim di banding zona nyaman yang ditawarkan oleh kantor. 


Atau ada juga yang memutuskan untuk menggeluti usaha sampingan diluar status mereka yang menjadi karyawan, menggeluti usaha sampingan ini bertujuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa meninggalkan pendapatan tetap dari karyawan. 

Salah satu dari usaha sampingan karyawan terbaru yang saat ini sedang banyak di geluti oleh banyak kaywan di kota besar adalah menjual atau berbisnis berbagai prouk secara online. Menjual produk secara online memiliki banyak keuntungan seperti leluasanya waktu, tidak terikat tempat dan waktu jadi bisa dikerjakan dimana saja dan memiliki potensi penghasilan yang besar. 


Tidak terikatnya tempat dan waktu inilah yang menjadi alasan utama bagi para karyawan untuk menggeluti usaha ini, karena mereka tidak harus sampai harus berbenturan dengan posisi utama mereka sebagai karyawan.

Namun dalam menjalankan usaha karyawan perlu beberapa hal yang harus dipatuhi dan dijalankan agar usaha sampingan yang dijalankan tidak sampai mengganggu pekerjaan utama sebagai karyawan. Ada baiknya jika semua pekerjaan usaha sampingan yang menyita waktu dikerjakan dirumah saat pekerjaan di kantor sudah selesai, hal ini dilakukan agar pekerjaan usaha sampingan tidak tumpang tindih dan saling bergesekan fungsi dengn pekerjaan utama.

0 komentar:

Posting Komentar