Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Selasa, 19 Maret 2013

Sampingan Usaha

Sampingan Usaha
Sampingan Usaha



usaha sampingan apa yang gampang balik modal ? umumnya bila pertanyaannya telah layaknya itu, modal awal yang “siap” anda keluarkan pastinya tidaklah besar. atau dimaksud orang dengan bisnis murah katakanlah pada 5-10 juta. tersebut angka psikologis yang kiranya tetap dapat ditolerir. lantas catatan ini dapat mengulas usaha sampingan yang kisaran modalnya sebesar itu, serta cepat balik modal. contohnya berkisar pada 2 hingga 3 bln.. apa bisnisnya ?

Peluang Usaha Rumahan Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu  - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia| SMS 085773465849 |visit: www.GROSIRBAJUKU.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

artikel ini dapat mengulas yang real saja, yang telah dapat dibuktikan dengan waralaba terbaru. menurut pengalaman kami, usaha jualan minuman teh instan yang saat ini banyak ada di pasaran, contohnya : teh gopek, tong ji dan lain-lain, dapat mudah balik modal asal : anda pas menentukan lokasi. di mall, terlebih jualan dekat food court, pastinya sangat mungkin, walau permasalahannya yaitu pada : persaingan. biasanya jumlah gerai yang jual teh jenis ini tidak cuma 1 atau 2 gerobak, namun dapat hingga 5-8 gerobak didalam satu areal dari beragam merk !

lokasi jualan yang dapat dicoba yaitu : kantin, tak tahu itu kantin sekolah, kantin kantor serta sejenisnya. ini nikmatnya, telah ada pelanggan terus. yang setiap hari tentu perlu makan ( serta minum ), terlebih cii-ciri orang indonesia yang memanglah hobi pada dua perihal : teh manis serta dingin ( gunakan es ).

pengalaman kami saat menjalankan usaha sampingan ini, bep dapat dicapai sangat buruk 3 bln., namun dengan anggapan anda menentukan lokasi yang ramai hingga didalam 1 hari dapat habis terjual sampai 200 gelas. pikirkan bila anda dapat buka gerobak sampai kian lebih 1 di sebagian area.

0 komentar:

Posting Komentar