Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Jumat, 15 Maret 2013

Bisnis Usaha Rumahan

09.10 Posted by Unknown , No comments

bisnis rumahan yang umumnya digerakkan dengan modal kecil tidak bisa dilihat sebelah mata. banyak contoh industri rumahan ini lantas jadi besar serta produknya sukses melanglang buana. di dalam krisis ekonomi global sebanyak cerita juga tunjukkan tangguhnya usaha rumahan ini.
Peluang Usaha Rumahan Sejak tahun 2008 Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. Bisnis Baju Terkenal dengan konsep yang rumahan BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik visit: www.GROSIRBAJUKU.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Bisnis Usaha Rumahan
Bisnis Usaha Rumahan

nah, bila anda mau tahu bagaimana lika-liku peluang usaha di rumah dikembangkan, tersebut disini sebagian cerita yang barangkali dapat menginspirasi anda :

1. perlengkapan medis dari industri rumahan
sesuatu usaha datang dari industri rumahan dari desa kecil di kabupaten sukabumi, saat ini isi perlengkapan medis yang masuk ke beberapa besar tempat tinggal sakit di indonesia serta negara-negara lain.

2. siasat baru jual sepatu
waktu pabrik sepatu besar banyak yang hampir bangkrut dihantam krisis global, tetapi bisnis kelas rumahan ini terus berkembang dengan dukungan promosi di internet.

3. barokah laba dari barbie muslimah
indonesia yaitu negeri muslim besar. lumrah bila baju muslimah jadi keperluan beberapa orang. nah, yang menarik, trend ini justru ditangkap sebagai peluang sediakan mainan untuk anak-anak berupa barbie muslimah.

4. mencicipi peluang bisnis puding kedelai
tak hanya nikmat, puding kedelai juga beruntung bila dikembangkan bisnisnya. artikel ini berkisah perihal perjalanan sukses sesuatu bisnis puding kedelai.

5. merangkai laba dari tas lidi
lidi bukan sekedar laris bila telah lantas sapu. nilai jualnya justru semakin tinggi saat dirangkai jadi sesuatu tas.

6. nikmati gurihnya laba icip-icip jangkrik
jangkrik populer sebagai makanan burung atau ikan. namun, dengan sentuhan bisnis, jangkrik nyatanya dapat naik derajat jadi makanan yang beruntung saat dijual.

bagaimana apakah anda punya niat serta telah mempunyai inspirasi bisnis rumahan ?

0 komentar:

Posting Komentar