Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Selasa, 22 Januari 2013

FILM 3 IDIOTS

06.13 Posted by Unknown No comments
blog saya kali ini akan membahas mengenai sebuah film india yang berjudul 3 idiot.
film ini sangan menispirasi saya untuk melakukan berbagai hal. khususnya dibidang mesin dan elektro.





Three Idiots adalah film Bollywoodyang disutradarai Vidhu Vinod Chopra yang sebelumnya disutradarai oleh Rajkumar Hirani yang menjadi penulis. Film tersebut dimainkan oleh Aamir Khan, R. Madhavan, Sharman Joshi, Kareena Kapoor, dan Boman Irani. Film ini dirilis pada 25 Desember 2009.
Film ini berasal dari novel Five Point Someone oleh penulis India yang bernama Chetan Bhagat.
Film ini mulai dibuat pada 28 Juli 2008. Film ini shooting di kota Delhi, Bangalore, Mumbai, Ladakhand Shimla. Aamir Khan dan lainnya suah mulai shooting pada akhir bulan September 2009. Hirani rencananya meringkas film pada bulan Desember 2009. Di Mumbai, kru dan pemain yang terdiri Aamir Khan dan Kareena Kapoor akan pergi ke Ladakh dalam waktu 20 hari. Shooting juga akan dilakukan di Indian Institute of Management - Bangalore dalam waktu 33 hari.



sedikit sinopsis mengenai film ini.

3 Idiots bercerita tentang tiga orang sahabat, yang sama-sama kuliah di Imperial College of Engineering. Merupakan salah satu perguruan tinggi Tehnik terbaik di India. Ketiganya yaitu Farhan Qureshi (R. Madhavan), Rastogi Raju (Sharman Joshi), dan Rancchoddas "Rancho" Shyamaldas Chanchad (Aamir Khan). Farhan dan Raju adalah mahasiswa dengan latar belakang sederhana sementara Rancho dari keluarga kaya. Farhan sebenarnya ingin sekali bercita-cita sebagai seorang fotografer satwa liar, namun keinginan itu harus kandas karena memenuhi keinginan ayahnya untuk masuk ke perguruan tinggi. Raju, agak dilematik di satu sisi dia meletakkan beban di pundaknya untuk mengangkat derajat keluarganya yang miskin. Sementara Rancho adalah si jenius yang kaya raya tujuannya belajar adalah untuk bersenang-senang, karena ia memang tidak mempunyai beban sama sekali.

Demekian informasi mengenai film ini. untuk menegetahui lebih lanjut tonton saja film ini.
saya sangat merekomendasikan film ini.

SUMBER:
http://id.wikipedia.org/wiki/Three_Idiots

0 komentar:

Posting Komentar