Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Minggu, 02 September 2012

Cara Mendapatkan Uang Dari Blogspot

Sebuah blog gratisan blogspot tentu sahabat pembaca sudah tidak asing lagi. Tetapi tahukan anda bila dari blogspot, anda dapat memperoleh penghasilan yang luar biasa melimpah bahkan melebihi gaji seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil)? Bila yang sudah tahu, simak saja dan beri komentar di bawah. Tapi bagi yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari blogspot, saya akan menjelaskan sedikit sesuai yang saya ketahui.
       Cara mendapatkan uang dari blogspot sama seperti blog-blog lain yaitu memasang iklan di blog (PPC), mengikuti program affiliate, toko online dll. Itulah bisnis yang sering dijalankan oleh orang atau para Blogger pada blog blogspot mereka. Disamping itu juga berbisnis dengan blogspot semuanya dapat dijalankan secara gratis, tanpa membayar sepeserpun kecuali koneksi internet. Tetapi koneksi internet pun dapat pula diperoleh secara gratis dari hotspot-hotspot area misal di kampus, taman, perpustakaan daerah, sekolah, pendapa kecamatan dll.
       Sudah tahu bukan cara mendapatkan uang dari blogspot? Tetapi mungkin masih ada yang ingin bertanya, bisnis memasang iklan di blog atau PPC (Pay Per Click) seperti apa? Kalau bisnis PPC itu kita menyediakan ruang iklan di blog dan apabila ada pengunjung yang mengklik iklan di blog tersebut maka pemilik blog tersebut akan dibayar. Sebagai contoh blog ini, saya telah menyediakan ruang untuk saya pasangi iklan. Dan tentu anda sudah melihat iklan-iklan yang terpampang di atas, di bawah dan di samping tulisan ini. Nah bila ada pengunjung blog ini yang mengklik iklan yang ada di blog ini maka saya akan mendapatkan bayaran.
       Cara mendapatkan uang dari blogspot yang selanjutnya yaitu mengikuti program Affiliate. Sebagai contoh program affiliate yang tren saat ini yaitu affiliate Amazon, Affiliate itu apa? Mungkin ada pertanyaan-pertanyaan seperti itu dibenak anda. Program affiliate itu seperti kita membantu mempromosikan suatu barang dari situs atau toko online. Bila barang yang kita promosikan tersebut dibeli orang, maka kita akan mendapatkan komisi.
       Cara mendapatkan uang dari blogspot yang terakhir yang saya jelaskan disini yaitu membuat toko online. Bicara tentang membuat toko online, toko online dapat dibuat dengan mudah dengan blogspot karena sekarang banyak sekali template-template toko online yang dapat diunduh secara gratis pula.
       Di toko online yang anda buat nanti anda dapat menjual barang-barang yang bisa dijual baik itu ebook, properti, furniture, elektronik dll.
       Nah sepertinya hanya itu saja tulisan tentang cara mendapatkan uang dari blogspot. Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari blog gratisan blogspot.

0 komentar:

Posting Komentar