Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Rabu, 12 September 2012

Bagaimana Cara Berbisnis Yang Baik

Selamat datang di blog sederhana peluang usaha dan bisnis, semoga blog sederhana ini dapat bermanfaat.
Mungkin dalam hati anda semua yang ingin sekali berbisnis atau yang sudah berbisnis tentu ingin mengerti bagaimana cara berbisnis yang baik itu? Karena dengan cara yang baik itulah maka bisnis juga akan berjalan dengan baik pula. Oke langsung saja, berikut cara berbisnis yang baik :
  • Tentukan bisnis apa yang akan dijalankan.
  • Setelah menentukan bisnis yang akan dijalankan, selanjutnya cari tahu apa saja yang dibutuhkan. Misal akan berbisnis jual supatu, kira-kira mendapatkan sepatu tersebut dari mana kemudian nanti akan dijual kemana. Bila bisnis makanan, bahan-bahan makanan itu apa saja.
  • Setelah itu, anda cari tahu kelemahan dan kekurangan dari usaha ini. Kemudian cari tahu solusi apa yang dapat dilakukan.
  • Buatlah konsep seperti apa bisnis yang akan anda jalankan serta teknik pemasarannya seperti apa? Karena dalam sebuah bisnis, pemasaran merupakan sesuatu hal yang sangat penting. Serta pemasaran yang baiklah yang dapat membuat maju sebuah bisnis.
  • Hitung modal yang dikeluarkan serta berapa kira-kira keuntungan yang bisa diperoleh.
  • Bila keuntungan menjanjikan, jalankanlah bisnis tersebut.
  • Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini  
Itulah cara berbisnis yang baik, semoga cara-cara berbisnis diatas dapat bermanfaat. Ingat janganlah grusa-grusu dalam berbisnis, pikirlah matang-matang bisnis yang akan anda jalankan. Karena dengan perencanaan yang baik maka bisnis dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana. Tetapi bila dalam kenyataan sebuah bisnis tidak berjalan sesuai rencana, janganlah bingung. Karena memang teori terkadang tidak sesuai dengan prakteknya. Maju terus pantang mundur, semoga langkah-langkah atau cara-cara berbisnis yang baik diatas dapat semakin membuat kita tahu apa yang perlu dilakukan dalam berbisnis.

0 komentar:

Posting Komentar