Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Minggu, 02 September 2012

Bisnis-Bisnis Pelajar yang Dapat Dijalankan

03.22 Posted by Unknown No comments
Peluang Bisnis Pelajar, Bukan hanya kalangan orang dewasa saja yang perlu berbisnis. Para pelajar pun juga perlu berbisnis, supaya kelak bila sudah lebih dewasa. Dia telah memiliki ilmu atau pengalaman dalam berbisnis. Tetapi bagi para pelajar mungkin masih mencari-cari bisnis apa yang cocok serta tidak mengganggu tugas utama yaitu belajar. Karena supaya generasi muda di Indonesia ini dapat menjadi generasi bisnis. Sehingga semua kekayaan alam yang sangat melimpah ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.
        Untuk memanfaatkan kekayaan alam di negara tercinta ini, kita tidak hanya perlu memiliki ilmu yang di dapat dari belajar. Atau kita tidak hanya perlu memiliki jiwa bisnis. Karena kita harus memerlukan kedua-duanya, yaitu memiliki jiwa berbisnis yang disertai ilmu. So, mari para pelajar Indonesia, kita belajar berbisnis supaya negara Indonesia ini tidak menjadi negara yang miskin. Tetapi dapat menjadi negara yang maju dan diakui oleh negara-negara lain.
Nah untuk itu, berikut bisnis-bisnis pelajar yang dapat dijalankan :
  • Bisnis Jualan Pulsa, Bisnis pelajar ini mungkin juga sudah banyak pelajar yang menjalankannya. Karena bisnis ini hanya memerlukan ponsel untuk menjalankannya. Serta dengan hanya modal 50 ribu kita sudah dapat berjualan pulsa. Bagaimana dengan keuntungan bisnis pelajar jualan pulsa ini? Untuk keuntungannya yaitu rata-rata Rp.800/transaksi, tergantung jenis operatornya, seperti operator 3 keuntungan per transaksi bisa 1000 rupiah lebih. Perlu diingat bahwa pulsa sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap manusia.
  • Bisnis Online, bisnis pelajar selanjutnya yaitu bisnis online. Bisnis ini sangat cocok untuk para pelajar, karena bisnis ini dapat menambah wawasan yang tinggi. Serta bagi pelajar yang hobi atau sangat suka menulis, bisnis online ini bukan hanya cocok saja tetapi amat sangat cocok sekali.
  • Bisnis Sesuai Bidang, nah bisnis pelajar ini ditujukan bagi para pelajar SMK. Supaya bila nanti sudah lulus sekolah, dapat langsung melanjutkan bisnis sesuai bidangnya tersebut. Misalkan di SMK mengambil jurusan bengkel motor, di rumah dapat mendirikan bengkel motor mini. Bengkel tersebut melayani ganti oli, tambal ban, pasang lampu, aksesoris dll. Yang bersifat mudah-mudah terlebih dahulu. Setelah beberapa tahun berdiri tentu ilmu berbengkel pasti akan semakin bertambah sehingga dapat melayani semua keluhan pelanggan.
Itulah tiga peluang bisnis pelajar yang siapa tahu dapat dijadikan referensi untuk para pelajar di seluruh pelosok negeri ini. Jauhi free sex dan narkoba serta mari berwirausaha supaya dapat menjadi pengusaha sukses suatu hari nanti.

Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini 

0 komentar:

Posting Komentar