Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Minggu, 02 September 2012

Cara Berbisnis Online PPC

Saya menulis tulisan ini secara tidak langsung, untuk menjawab pertanyaan teman-teman yaitu bagaimana cara berbisnis online. Sebenarnya saya sendiri merasa bingung terhadap pertanyaan tersebut. Mau dijawab seperti apa, karena bisnis online sangatlah banyak sehingga cara berbisnis online apa yang ingin dicari caranya.
Oke cara berbisnis online yang akan saya jelaskan disini yaitu cara berbisnis online PPC (Pay Per Click) saja. Bisnis ini yaitu kita menyediakan ruang untuk dipasangi iklan di blog atau di website kita. Bila iklan tersebut diklik maka kita akan dibayar. Sama seperti blog ini yang menyediakan ruang untuk saya pasangi iklan dan berharap ada pengunjung blog yang mengklik iklan ini, sehingga saya akan mendapat bayaran. Sudah paham bukan bisnis online PPC itu seperti apa.

Untuk cara berbisnis online PPC berikut langkah-langkahnya:
  • Membuat blog atau website, tapi bagi pemula dapat menggunakan blogspot dahulu. Untuk membuat blog anda dapat membaca postingan cara bikin blog. Serta optimasilah blog atau website anda supaya ramai dikunjungi. Karena semakin banyak pengunjung semakin banyak pula peluang klik pada iklan di blog anda.
  • Bergabung sebagai publisher PPC Lokal, karena bila bergabung sebagai publisher google adsense. Syarat-syaratnya ribet dan pasti permintaan sebagai publisher sering ditolak (karena masih pemula). Tetapi kelebihan dari google Adsense yaitu bayaran per kliknya lebih besar. Mungkin bisa sampai 3x lipat dari PPC lokal.
  • Rajin-rajinlah memposting blog atau website anda, supaya pengunjung semakin hari semakin banyak. Sehingga peluang mendapatkan uang semakin besar.
Itulah langkah-langkah dalam berbisnis online, sudah tahu bukan cara berbisnis online PPC? oke semoga postingan tentang cara berbisnis online ini dapat bermanfaat bagi yang ingin menjalankan bisnis online.

0 komentar:

Posting Komentar