Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Jumat, 31 Agustus 2012

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

Kali ini blog PELUANG USAHA & BISNIS akan berbagi cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal (berbisinis online tanpa modal). Sebelum mengetahui cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal, perlu di ketahui bahwa semua bisnis di internet itu minimal harus mempunyai komputer atau laptop. Setelah mempunyai komputer atau laptop selanjutnya koneksi internet yang diperlukan. Supaya tidak menggunakan modal, anda dapat menggunakan layanan hotspot area yang 100% gratis misalnya di kampus, sekolah, pendapa kecamatan, perpustakaan daerah dan di taman.
            Bila komputer dan koneksi internet sudah tersedia, cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal selanjutnya yaitu menentukkan bisnis online yang akan dijalankan. Ada banyak bisnis online yang dapat dijalankan yaitu PPC(pay per click), Affiliate, MLM dll. Tapi untuk anda yang pemula, saya memberi saran yaitu pilihlah bisnis PPC.
            Bisnis PPC itu seperti apa? Seperti iklan-iklan yang terpasang di blog ini. Yaitu bila ada pengunjung yang mengklik iklan yang terpasang di blog ini maka saya akan dibayar. Tapi kunci berbisnis online yaitu trafik, bila trafik(pengunjung blog tinggi maka pendapatan juga akan semakin tinggi). Dan bisnis PPC yang mempunyai harga yang tinggi setiap kliknya yaitu Google Adsense. Tetapi untuk bergabung menjadi publisher iklan google adsense sangatlah sulit dan ribet. Jadi karena pemula, saya anjurkan untuk mendaftar sebagai publisher iklan lokal seperti Klik Saya, Kumpul Blogger dan AdsenseCamp.
            Kemudian cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal selanjutnya apa lagi? Yaitu membuat blog gratisan, untuk blog gratisan dapat menggunakan blogspot karena blogspot mempunyai keunggulan-keunggulan di banding blog gratisan yang lainnya. Bila anda belum bisa membuat bog dapat membaca di cara bikin blog - lengkap beserta gambarnya.
            Tahap selanjutnya yaitu menulis blog anda dan kemudian mendaftar ke bisnis PPC sebagai publisher iklan. 
Oke, sepertinya cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal sudah jelas. Yang terpenting sekarang anda cari tahu bagaimana cara optimasi blog atau bagaimana cara membuat blog ramai dikunjungi. Sampai lupa, untuk cara memasang iklan dapat klik disini.
            Sepertinya itu saja cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal, semoga postingan ini dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar