Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Kamis, 09 Agustus 2012

Macam-Macam Bisnis Sampingan Karyawan Yang Menguntungkan

02.49 Posted by Unknown , No comments
Bagi seorang karyawan tentu bila hanya mengandalkan pendapatan dari gaji tentu masih kurang rasanya. Terlebih lagi karyawan biasa, yang gajinya sama seperti UMR(Upah Minimum Regional) atau UMK(Upak Minimum Kabupaten). Sehingga menjalankan bisnis sampingan karyawan perlu untuk dilakukan.
Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini  
Untuk itu berikut, macam-macam bisnis sampingan karyawan yang dapat dijalankan :


  • Bisnis Online, bisnis ini dapat dikerjakan tanpa mengenal waktu dan tempat. Jadi bisnis sampingan karyawan yang ini sangatlah cocok bagi karyawan. Tetapi ada catatan, Bisnis Online itu bukan bisnis cepat kaya.
  • Bisnis Jasa Penyewaan Proyector, bisnis sampingan karyawan ini dapat dijadikan sumber penghasilan yang lumayan besar. Jasa Penyewaan Proyektor ini biasanya sering dicari oleh warung-warung malam ketika ada pertandingan sepak bola. Dan pertandingan sepak bola Eropa ditayangkan seminggu dua kali. Jadi seminggu bisa saja proyektor dapat disewa sebanyak dua kali. Tidak hanya itu saja, Proyektor pun dapat disewakan ketika ada acara Hajatan atau Gawe dan juga acara-acara lain grosir baju murah.
  • Bisnis Kursusan, bisnis sampingan karyawan yang ini lebih khusus bagi mereka yang mempunyai keahlian khusus. Misalnya bila pandai di bidang IT, dapat membuka kursus komputer. Bila pandai berbahasa inggris dapat membuka kursusan Bahasa Inggris dll.
Itulah macam-macam bisnis sampingan karyawan yang sangat menguntungkan. Semoga dapat membantu anda yang ingin menjalankan bisnis di sela-sela pekerjaan anda sebagai karyawan.

0 komentar:

Posting Komentar