Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Selasa, 09 April 2013

Bisnis Sukses di Rumah

 menggerakkan usaha dari tempat tinggal berikan sebanyak keuntungan, layaknya tidak membutuhkan dana untuk beli atau menyewa area, bisa anda lakukan kapan lalu, serta bisa mengurus tempat tinggal tangga sambil bekerja. sebagian usaha di rumah di bawah ini bisa anda jajaki kemungkinannya.
Bisnis Sukses di Rumah
Bisnis Sukses di Rumah



persewaan perlengkapan bayi

ini adalah usaha yang menjanjikan. beli perlengkapan bayi cukup kuras duit, sesaat pemakaiannya sebentar saja. lantas, beberapa orang lebih senang menyewa dari pada beli.

layanan penitipan anak

bila anda suka anak-anak, type usaha ini bisa anda tentukan. semakin banyaknya wanita karier bikin prospek usaha ini amat bagus.

layanan pembersihan

orang-orang semakin repot bekerja hingga tidak mempunyai waktu untuk bersihkan tempat tinggal mereka. banyak juga kantor yang tidak mempunyai sdm spesial untuk mengatasi pekerjaan ini. lantas, ada pasar yang luas untuk type usaha ini. untuk layanan ini, anda tak perlu terjun segera didalam pekerjaan pembersihan, namun bisa merekrut karyawan.

persewaan alat pesta

pesta tidak senantiasa diadakan di gedung serbaguna atau hotel. pesta rumahan tentu membutuhkan alat-alat yang dapat didapat dengan menyewa. anda bisa jadi di antara pemain di usaha layanan ini.

layanan pemberian pelajaran tambahan untuk anak sekolah

beberapa orang tua cemas dengan kesuksesan akademis anak-anaknya. mereka lalu berupaya mencarikan guru privat untuk anak-anak mereka atau mengikutkan mereka beragam les pelajaran tambahan. ini adalah peluang usaha yang amat menjanjikan. sebagaimana pada layanan pembersihan, anda tidak mesti jadi pengajar bila memanglah tidak dapat. anda dapat bekerja bersama dengan beberapa guru atau mahasiswa yang pingin melacak tambahan pendapatan.

pelatihan keterampilan

keterampilan anda bisa bernilai ekonomi. anda bisa jual keterampilan memberikan pelatihan. contohnya, menjahit, menyulam, kecantikan, musik, atau memasak. beberapa orang berminat ikuti pelatihan sejenis ini, sebatas menambah keterampilan atau pingin membuatnya keahlian yang bisa mendatangkan pendapatan.

taman bacaan

bila anda hobi membaca serta mempunyai koleksi bacaan yang banyak, anda bisa membuatnya jadi tempat usaha yang beruntung. dari pada cuma mencukupi ruangan di tempat tinggal anda, tambah baik anda menyewakan buku, majalah, atau koran koleksi anda.

0 komentar:

Posting Komentar