Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Kamis, 25 April 2013

contoh usaha sampingan mahasiswa 2013


walau sekarang ini telah beberapa orang yang mempunyai komputer, tetapi tetap harus rental komputer tidak dulu kehilangan layanan penggunanya. tetap harus beberapa orang yang memakai rental komputer. terlebih, bila anda tinggal di lebih kurang universitas. sangat banyak usaha sampingan mahasiswa yang menggunakan layanan rental komputer.
contoh usaha sampingan
contoh usaha sampingan

anda dapat memakai komputer serta printer punya anda. bila anda memanglah belum mempunyai modal yang cukup, anda dapat beli satu komputer lagi yang pentium iii atau iv saja. sembari anda terima ketikan, komputer satu lagi dapat digunakan orang lain untuk lakukan pengetikan sendiri.

upayakan sebagian bln. lantas, anda telah dapat mempunyai komputer lagi. hingga makin banyak komputer yang anda siapkan, makin beberapa orang yang menggunakan layanan rental komputer anda. sungguh, type usaha layaknya ini tidak dapat rugi. ada saja orang yang membutuhkannya. tidak cuma mahasiswa, organisasi kemasyarakatan juga senantiasa menggunakan layanan komputer.

tak hanya anda terima ketikan, anda juga dapat memanfaatkannya untuk layanan print serta layanan perbaikan komputer. tinggal anda pelajari langkah penginstalan komputer serta pembasmian virus, maka dapat berkembang usaha yang anda bangun. modal kecil yang anda keluarkan dapat segera kembali serta apalagi mendatangkan keuntungan yang berlipat.

pasalnya, anda tidak mengeluarkan lagi biaya pengeluaran sewa ruko atau toko. anda dapat memakai peluang usaha di rumah anda. yang anda perlukan hanya bikin meja untuk area komputer, komputer, printer serta scanner. perkiraan biaya lebih kurang 4 jutaan.

bila anda pingin menempatkan internet juga bagus, hingga anda lalu dapat membuka warung internet sederhana. sungguh, internter amat berperan untuk anda bila anda terima layanan service serta perbaikan komputer. untuk mengupdate antivirus yang anda pasangkan di komputer konsumen anda memerlukan jaringan internet.

terlebih internet sekarang ini telah cukup mudah. tinggal cuma beli modem dengan jenis usb anda telah dapat mempunyai koneksi. tetapi bila anda pingin membuka layanan warung internet sederhana, dianjurkan untuk menggunakan internet speedy. agar saat hujan turun, koneksi tidak alami masalah. walau sekarang ini telah modem aha wifi tetapi bila hujan turun, koneksitas sedikit alami masalah terhadap usaha sampingan anda.

0 komentar:

Posting Komentar