Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Minggu, 03 Maret 2013

Peluang Usaha di Rumah 2013

08.49 Posted by Unknown , , No comments

sebagai seorang ibu pastinya anda pingin mempunyai waktu yang lebih untuk anak-anak. disamping itu juga dapat mengurus suami serta rumah tangga dengan baik. bila anda pada mulanya dulu bekerja di kantoran, saat sesudah menikah anda berhenti dari pekerjaan dikarenakan beragam jenis situasi yang mengharuskan anda untuk terus ada bisnis di rumah.

Peluang Usaha di Rumah 2013

Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini  
umumnya berpenghasilan sendiri, sesudah berumah tangga, anda bergantung seutuhnya pada pendapatan suami. kadang-kadang tidak selamanya situasi ekonomi rumah tangga senantiasa stabil, terlebih hidup di zaman saat ini. lantas, tak ada salahnya istri melacak pendapatan tambahan untuk menolong suami.

di bawah ini ada sebagian peluang usaha yang pas untuk ibu-ibu rumah tangga :

buka toko kelontong : bila anda mempunyai area perumahan yang strategis. sangat mungkin beberapa orang untuk berlalu lalang di depan rumah anda. inspirasi untuk buka toko kelontong yaitu cukup mengundang selera. modal yang dikeluarkan tak perlu besar-besar, dimulai dari yang kecil terlebih dulu. perumpamaannya dengan jual keperluan sehari-hari yang biasa digunakan oleh beberapa orang layaknya, sabun, samphoo, indomie, minyak, dan lain-lain. yang terutama yaitu upayakan pengelolaan pembukuannya jelas, pada pendapatan, untung, serta modal mesti betul-betul dipisahkan.

buka usaha jahitan : untuk anda yang mempunyai hobi menjahit, bisnis ini juga bisa mendatangkan duit. anda cuma butuh mengasah keterampilan menjahit yang anda mempunyai. anda dapat tawarkan ke tetangga paling dekat untuk menjahit baju-baju yang cocok dengan tren sekarang ini. untuk bisnis ini, anda mesti senantiasa ikuti perkembangan fashion supaya model-model jahitan anda tidak ketinggalan zaman.

buka tuntunan studi : bisnis tuntunan studi cukup diminati juga sekarang ini. dengan berbekal pengetahuan yang anda mempunyai, anda dapat buka tuntunan studi kecil-kecilan di rumah. atur waktu pertemuannya, tetapkan mata pelajaran yang dapat anda sampaikan. untuk mata pelajaran tertentukah atau seluruhnya. pengelolaannya butuh juga mencermati tingkatan usia ( tk, sd, smp & sma ), grupkan cocok dengan tingkatan usia serta kelasnya tiap-tiap. supaya saat memberikan materi bisa meringankan anda sebagai guru bimbelnya. disamping itu alat penunjang yang lain, anda butuh sediakan papan catat ( whiteboard ) ukuran tengah, spidol serta buku-buku penunjang untuk bimbel tersebut.

buka butik muslimah : sekarang ini berbusana muslimah bukan hanya saja jadi kewajiban, tetapi telah merambah pada tren. sangat banyak pakaian-pakaian muslimah yang cantik-cantik serta menarik. tak ada salahnya anda juga coba bisnis ini. anda dapat melakukan tindakan sebagai agen busana muslimah melewati kerja sama juga dengan sebagian perusahaan konveksi. dapat dengan sistem online maupun off line. perihal yang butuh di perhatikan didalam usaha ini yaitu ; mutu baju, harga terjangkau, serta model yang menarik dapat punya pengaruh pada pelanggan anda.

jadi penulis : bila anda mempunyai hobi menulis, pekerjaan ini juga bisa jadikan sebagai peluang usaha. menulis bisa anda kerjakan di mana saja tanpa mesti meninggalkan rumah. anda cukup mempunyai computer atau laptop serta koneksi internet. anda telah dapat melakoni pekerjaan ini. contohkan pingin jadi kontributor terlepas di sesuatu majalah, koran, atau media online.

jadi penterjemah : bila dulu anda dulu kuliah mengambil jurusan bhs asing. pekerjaan sebagai seorang translator atau penterjemah bisa anda buat jadi peluang usaha di rumah. sebagai penterjemah anda bisa bekerja bersama dengan penerbit atau perusahaan yang pingin menterjemahkan buku-buku asing ke bhs indonesia atau justru sebaliknya.

mempunyai usaha dirumah bisa jadikan anda mempunyai pendapatan tidak terbatas, dapat mengatur jam kerja sendiri, serta jadi bos untuk usaha sendiri. keberhasilan terbesar senantiasa diawali dari perihal kecil yang anda jalani. perihal ini juga berlaku dengan 6 peluang usaha yang dijelaskan diatas.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar