Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Kamis, 14 Juni 2012

Kado Unik – Peluang Usaha

10.29 Posted by Unknown , No comments
Banyak orang yang sering mencari kado-kado unik sebagai hadiah ulang tahun untuk kekasih, teman, sahabat serta orang-orang terdekat. Kado unik juga sering diberikan sebagai hadiah pernikahan. Terlebih lagi yang sedang menikah adalah mantan kekasih, sahabat atau saudara.Kado unik sangat diburu para pencarinya. Bukan hanya kalangan remaja saja yang sibuk mencari kado unik, tetapi orang dewasa pun banyak yang memburunya. Usut punya usut, mereka yang mencari kado unik tersebut, berharap kado yang diberikan akan berkesan oleh penerimanya.
Kado unik itu yang seperti apa? Tentu banyak orang yang berpikir seperti itu. Nah, kado dikatakan unik disini yaitu kado yang setidaknya dapat membuat penerima merasa terkesan serta kado yang dimaksud disini bukan seperti kado yang dikemas secara unik seperti cara membungkusnya.

Untuk itu, berikut kado-kado menurut saya unik.
  • Kado yang unik yang dapat menyindir kebiasaan buruk sehingga penerima kado unik tersebut dapat merubah kebiasaannya. Bingung? Nah bila bingung berikut contoh dari kado unik ini yaitu kado Asbak bergambar paru-paru, untuk melihat gambarnya klik disini (bila perokok).
  • Atau memberikan kado unik Celengan dengan bentuk seperti public figur yang disukai atau benda-benda yang berhubungan dengan hobi (bila orangnya boros) .
  • Kado unik yang dapat bermanfaat atau dapat dimanfaatkan. Sebagai contoh kado kalender atau jam yang ber-background foto dll.
  • Kado unik buatan sendiri, kado inilah yang sangat berkesan. Walaupun hasil dari kado buatan sendiri ini dilihat kurang bagus tetapi kado unik seperti inilah yang lebih disukai.

Nah, itulah sedikit tentang kado unik. Tetapi perlu diketahui kado unik ini pun dapat dijadikan sebagai peluang usaha atau bisnis. Usaha atau bisnis seperti apa itu? Yaitu dengan membuat toko kado unik. Toko ini pun tidak perlu besar yang terpenting cukup untuk menampung barang dagangan. Tetapi bila modal yang dimiliki kecil, bisa menjualnya di rumah serta memasarkan lewat online.
Apa saja kado unik yang dapat dijual? Banyak yang bisa dijual, seperti contoh di atas yaitu asbak, celengan atau menerima pesanan kado yang diinginkan, ya tentunya menerima pesanan kado yang mampu dibuat, misal pandai membuat patung, terima pembuatan patung atau pandai membuat kerajinan dari rotan, terima pesanan kado unik yang dibuat dari rotan.
Untuk mendapatkan kado unik yang akan dijual, bisa membeli di distributor-distributor atau toko-toko online dan nanti dapat dijual kembali. Usahakan melakukan kerjasama supaya harga kado unik tersebut dapat diperoleh lebih murah.

Itulah sedikit tentang kado unik, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar