Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Minggu, 28 Oktober 2012

Mewujudkan Usaha Kecil Sukses

13.51 Posted by Unknown No comments
Banyak orang yang berharap dan bermimpi supaya bisa memiliki usaha kecil yang sukses. Tetapi banyak dari mereka yang hanya berharap dan bermimpi saja tanpa ada tindakan yang nyata. Apakan usaha yang diimpikan tersebut dapat berbuah hasil? Tidak mungkin, karena mustahil tanpa ada tindakan bisa mempunyai usaha yang sukses, kecuali bila mendapat warisan.

Mewujudkan usaha kecil sukses itu butuh modal. Bukan hanya butuh modal uang saja tetapi modal niat, kerja keras serta kesabaran amat sangat dibutuhkan. So, siapkanlah modalmu mulai dari sekarang.
Nah, untuk menjalankan suatu usaha, langkah-langkah yang dapat ditempuh yaitu sebagai berikut:
  1. Tanamkanlah niat untuk menjalankan usaha atau bisnis di dalam hati.
  2. Tentukan usaha atau bisnis apa yang ingin anda jalankan. Yang terpenting usaha atau bisnis yang akan anda jalankan itu adalah usaha atau bisnis yang halal dan tidak merugikan orang lain.
  3. Survei dan cari tau usaha yang akan dijalankan tersebut menguntungkan atau tidak. Jika memang menguntungkan, lanjutkanlah dan bila tidak menguntungkan, carilah usaha atau bisnis yang lain.
  4. Menjalankan usaha disertai kerja keras.
  5. Terakhir selalu bersabarlah, karena orang sabar akan selalu diberi kemudahan.
Itulah langkah-langkah yang dapat dijalankan, yang siapa tau bermanfaat untuk anda yang ingin sekali menjalankan usaha. 

Sepertinya hanya itu saja ulasan mengenai mewujudkan usaha kecil sukses. Mudah-mudahan tulisan singkat ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin menjadi orang yang sukses. Terus kobarkan semangatmu dalam menjalani hidup ini. Sebab hidup itu hanya sekali maka buatlah hidupmu lebih berwarna serta lebih berguna. Karena bila kamu sudah tiada, dirimu sudah tidak bisa berbuat apa-apa. Kalaupun bisa, mungkin hanya bisa menunggu apakah nantinya dimasukkan ke surga ataukah neraka.

0 komentar:

Posting Komentar