Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Selasa, 10 Juli 2012

Peluang Usaha Warung Kopi

           Peluang usaha warung kopi bisa dibilang semakin lama semakin menjanjikan. Karena sekarang bukan hanya orang-orang tua saja yang sering minum kopi di warung kopi. Anak-anak muda pun banyak yang sering ngopi di warung kopi atau di angkringan.
Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini 
Peluang usaha warung kopi lebih menjanjikan bila rasa kopinya enak, tempatnya nyaman, ada TV, area hotspot dll. Tentu akan semakin menarik banyak minat penikmat kopi untuk sering ngopi di warung kopi tersebut. Terlebih lagi yang menjual kopi tersebut wanita cantik dan masih muda tentu banyak pria yang semakin betah ngopi di warung tersebut.
Menyediakan rokok, gorengan (pisang goreng, tahu bakso atau tempe goreng), kacang, mie rebus, nasi bungkus akan semakin menambah keuntungan. Karena tidak mungkin minum kopi hanya sambil bengong atau ngobrol saja pasti minimal biasaya merokok.
Nah kira-kira tertarik tidak menjalankan usaha warung kopi? Memang mendirikan usaha warung kopi harus mempunyai modal yang lumayan besar. Yaitu minimal harus mendirikan sebuah warung dari kayu atau yang lebih sedikit modalnya yaitu warung tenda.
Nah bila memang ingin menjalankan usaha warung kopi, tetapi tidak mempunyai modal yang besar, jangan khawatir karena semua itu pasti ada jalan keluarnya. Tinggal bagaimana cara mencari jalan keluar tersebut. Bagi mahasiswa, untuk mendapatkan modal bisa mengajukan proposal pkm. Bagi yang sudah bekerja bisa menabung terlebih dahulu serta dipikir secara matang usaha warung kopi ini.
Semoga tulisan singkat tentang peluang usaha warung kopi ini dapat bermanfaat, dan dapat memberikan referensi untuk menjalankan usaha.

Top pencarian Peluang usaha warung kopi tradisional yang menjanjikan. Peluang usaha warung kopi modern yang sangat menguntungkan. Warung kopi yang menjual kopi luwak dan kopi tubruk. Peluang bisnis warung kopi luwak asli sumatra. Peluang usaha kedai kopi matap rasanya. Warung kopi khas pedesaan yang asli kopinya. Bisnis warung kopi dengan disertai fasilitas area hotspot. Bisnis warung kopi bukan sekedar bisnis sampingan saja. Waralaba warung kopi yang memberikan keuntungan yang sangat menggiurkan bahkan mengagumkan. Peluang usaha warung kopi disulap menjadi usaha kafe kopi. Peluang usaha kafe kopi yang dicari anak-anak muda.

0 komentar:

Posting Komentar