Tujuan utama blog ini adalah menginformasikan peluang usaha dan bisnis, baik itu makanan ringan, atau yang lainnya. Dan menginformasikan bisnis-bisnis kecil yang dapat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Senin, 20 Mei 2013

Produk Usaha Rumahan

Seringkali kita dipertemukan dengan kesulitan dalam memilih produk usaha rumahan yang bisa menguntungkan namun bertahan lama. Seperti yang kita ketahui banyak sekali produk yang pasang surut atau bisa dibilang musiman. Namun jika Anda perhatikan dengan baik, ada beberapa produk yang bertahan karena produk tersebut di poles lagi dengan kreatifitas tinggi dan mampu menjadi produk yang menguntungkan kembali.

Produk Usaha Rumahan

Sebagai ilustrasi, dibidang makanan tentu Anda mengenal mie instant, dan banyak sekali usaha rumahan bahkan kaki lima yang menjadikan mie instan ini sebagai menunya. Mie ini sangat biasa dan bisa kita buat sendiri dirumah. Namun ada yang membuat ini menjadi unik dengan mengkolaborasikannya dengan kornet, keju dan bahan lain yang membuat mie instan ini lebih bervariasi.

Sama halnya dengan produk usaha rumahan yang akan kita bahas dikesempatan ini. Banyak ide-ide usaha yang sebenarnya masih bisa Anda kembangkan menjadi suatu produk yang memiliki nilai jual lebih.

Produk usaha rumahan yang masih bisa dikembangkan dengan ide kreatif Anda

Sebagai pembuat baju anak – baju anak sangat lah dibutuhkan, mungkin ini terjadi pada Anda sendiri. Baju untuk Anak akan lebih sering Anda beli dibanding baju untuk Anda. Oleh karena itu, jika Anda kreatif, produk usaha rumahan ini bisa menjadi sangat menjanjikan.

Aksesoris Wanita – produk ini merupakan barang yang selalu menjadi incarang kaum hawa terutama anak-anak remaja yang selalu ingon tampil beda didepan rekan-rekannya. Produk ini juga membutuhkan kreatifitas agar bisa lebih menjual.

Obat Herbal – Produk yang satu ini, tidak selalu pada produksinya yang harus kreatif namun dalam bentuk kemasannya karena memproduksi obat herbal ini dibutuhkan keahlian khusus. Namun jika Anda bisa memadukannya dan bisa membuktikannya lewat registrasi BPOM. Hal itu akan menjadi peluang usaha baru. Karena saat ini masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya kesehatan.

Barang Bekas – barang bekas ini bisa menjadi produk yang menguntungkan jika kita mampu mendaur ulangnya. Sudah terbukti produk dari hasil daur ulang barang bekas bisa menjadi produk usaha rumahan yang di ekspor ke berbagai negara.

0 komentar:

Posting Komentar